Rawa Makmur, Tanjung Agung dan Tanjung Jaya masih tergenang


Hingga Jumat pagi, sejumlah rumah warga dan jalan raya di Kelurahan Rawa Makmur, Tanjung Jaya, Tanjung Agung dan Sukamerindu masih tergenang banjir dan warga mengeluh sebab hingga saat ini belum ada bantuan yang diterima dari pihak manapun. 

"Mohon kepada pemerintah untuk memberikan bantuan karena sebagian masyarakat tidak bisa masak," kata salah satu warga Kelurahan Sukamerindu, Jawaludin di Bengkulu, Jum’at. 

Ia mengatakan banyak rumah warga yang tergenang banjir dan menyebabkan mereka tidak dapat memenuhi kebutuhan sehari-harinya. 

Tinggi air yang merendam rumah warga sekitar satu meter lebih yang membuat sebagian masyarakat mengungsi ke daerah yang lebih tinggi. 

Karena itu, ia meminta kepada pihak keamanan untuk berpatroli dan menjaga karena banyak kendaraan dan perlengkapan masyarakat yang diletakkan di pinggir jalan raya.

Dua hari sebelumnya, Kota Bengkulu diguyur hujan deras semalaman yang mengakibatkan sebagian daerah di Kota Bengkulu tergenang banjir. 

Air mulai naik pada hari Rabu dini hari sekitar jam 03.00 yang membuat masyarakat sekitar terbangun dari tidurnya dan menyelamatkan diri. 

Selain merendam rumah warga, banjir juga menggenang sebagian jalan seperti di daerah Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini